Rabu, 16 Januari 2008

tragedi berkebun

ini cerita waktu gua berkebun..halah..maksud gua waktu gua bersihin taman depan rumah gua..

hadoh....gua bete neh...hari ne juga gua mpe sekarang (jam 5 kurang 8 sore) gua masih di rumah en ga ada keluar" rumah.ternyata menetap dirumah seharian tu membosankan!!tapi malesss.....banget keluar rumah..

jadi tadi pagi gua,berkat repetan tante gua,gua ngeberesin kebun yang ada di depan kamar gua..ada tanaman obat yang tumbuhnya menjalar..krn terbiar udah berapa lama gua ga tau..gua liat udah kayak hutan aja tu kebun.maka,gua bersihkanlah kebun gua itu..

bagian tumbuhan menjalar itu gua babat pake piso cutter.

karna semangat45,gua potong...

potong..

potong..

n pada akhirnya tanpa sengaja kepotonglah kulit jari manis gua..

awalnya si biasa aja..

tapi pas gua coba cuci pake aer,wadaowww...pedih bok!!!

mana darahnya ngalir teruss...

en perjalanan dari kebun ke dapur buat cuci tangan,banyak jejak darah yang gua buat.darahnya ternyata berceceran dimana"..

setelah gua bersihin,ternyata lumayan juga yang kepotong..kulit yang kepotong bisa buat makanan keluarga semut or satu santapan buat namabahin jigongnya tikus..

adyuuuu...jari maniskyu...hilang keseksiannya...

gua jadi males beresin kebun lagi..gua tinggalin aja tu kebun dengan tumpukan sampah daun n rumput" yang gua kerjain tadi..

akhirnya gua masuk kerumah,sarapan....sampe 3X TAMBUH...maksud hati si,supaya daging kulit gua bisa tumbuh secara cepat kilat...(huehehehhe...ga mungkin yak?emang gua aja kali yang rakus.hiehihihihihi)

habis makan gua malah langsung tidur...(emang de...dasar bakul!jelas badan segede bakul,masih aja ga ada usaha buat slim,malah habis makan,tidur..)

pas gua bangun udah siang..itu tandanya makan siang.hehehehe...abis makan gua baca" komik...gua ngerasa sedih aja ga ada yang perhatian ama penyakit yang gua derita ini (duile...gua mah hiperbol banget)

so, gua sms temen" gua buat minta perhatiannya.gua sms:

"ai nid etension samwan,plis respon mai komplain..tadi jari manis ika kepotong kulitnya.perih banget dah!pasalnya karna ngebersihin taman.lagi potong tanaman,e..ga sengaja kena tangan;("

gua sms nani,loren,eko,farid,deby,b'aad(mantan gua),yuka(mantan gua juga),bang abe(mantan gebetan gua)..

sialnya,mantan" gua termasuk mantan gebetan,ga ada yang respon.sedih de gua...

nani langsung respon..(syi is ma bes pren!t.o.p.b.g.t de...)trus disusul loren..lanjutnya eko...yang lain mana duooonnkk...

ck,gua jadi rugi pulsa kan..tapi no problem..kan masi ada yang perhatian ..

ya...walau orangnya kurang diharapkan..(cuz,gua mengharapkan mantan" gua yang ngesms..)

tengkiu for yor etension folks!!ai will care with u next time...wan mor,tengkiu...

pesan:JANGAN PERNAH BABAT RUMPUT OR TUMBUHAN LAIN DENGAN SEMANGAT45 PAKE CUTTER PULAK!!!tapi potonglah tanaman tersebut dengan gergaji(hue?salah ya?)hehehe...

Tidak ada komentar: