Sabtu, 05 Januari 2008

penulis kok lebih handal??

ketika kita,terutama gua yang pengen semua orang tau blog gua,susah...banget cari temen yang mau berbagi ama gua di dunia internet ini..tapi kenapa ketika para penulis handal yang bikin,semua orang sibuk kasih comment yang kadang" ga mutu buat dibaca segala...atau kata lainnya,narsis pengen ngetop cara pintas mengenal penulis dulu...(itu si menurut gua, en sebenarnya gua juga salah satu yang narsis juga...)

sekarang gua pengen banget bisa dikenal ama banyak orang dengan cara yang sama.pengennya si bisa bermanfaat bagi orang yang ngebaca. tapi kayaknya gua ga bisa tu ngasi tulisan keren yang agak ilmiah gitu ke pembaca..padahal gua udah mancing judul sok intelek gitu di blog gua..

apa perasaan yang sirik ama penulis" handal ini pada ngerasain juga seperti gua?gua yakin banyak juga orang yang ngeluh kayak gua,dengan blog udah sebanyak" apa tetep aja ga ngetop kayak penulis" yang udah nerbitin bacaannya di toko" buku...

gua baru mengenal raditya dika baru" aja lewat bukunya kambing jantan,cinta brontosaurus, en radikus makankakus..mungkin sebelum dia punya nama juga,ga ada kalee yang peduli ama blognya..tapi kini? semua orang sibuk ngasih comment ke blognya dikung...benerkan? malah kadang tulisanya yang ga mutu pun bisa diterima orang banyak..(hehehe...piss bro!)

sebenarnya kalo kita punya bakat nulis blog,atau nulis cerita ga penting di internet,bisa ga sih diterima masyarakat??ada ga si orang yang ngelirik tulisan kita trus di kasi pekerjaan langsung jadi penulis kayak raditya dika?( walau dia sudah menjelaskan beberapa kali kalo dia itu ngirim tulisan lebih dari 200 tulisan ke gagasmedia..)

bisa ga sih tulisan amatiran ngetop kayak tulisan penulis handal??

Tidak ada komentar: