Sabtu, 02 Maret 2013

Mendengar kluarga nikah

Walaupun jauh di sana..saya turut merasa bahagia atas menikahnya om saya dengan tante saya..hahahaha

Bagaimana ga,walaupun blom lama mengetahui kisah kasih dunia mereka,tapi saya tau kalo mereka berantem,kl mereka curhat,mereka lagi pening2,lagi berwisata bersama..hmmmm..
Senangnyo...

Jadi terpikir,kapan saya menikah...
Sepiring berdua sekasur berdua uang suami sepersekiannya milik saya...*eh,hahahaha

Tuhan sudah memberikan jalan tiap2 manusia..jadi mungkin skr masih masa2 saya harus banyak belajar..krn tidak sedikit yg mengeluh juga pada saat berumahtangga..walaupun pd saat nikah pilihan sendiri atau pilihan keluarga yg udah disaring dr berbagai faktor pebdukung untuk hidup..jd kita yg masih belum menikah harus sabar2...

Sekali lagi..selamat buat om dan tante saya..semoga kalian makin kuat..kuat buat tim kesebelasan..hahahahaha

Tidak ada komentar: