Minggu, 30 Desember 2007

cowo rese sedunia di kampus gua

dibuat ditanggal 30 des..

gua mau cerita tentang temen gua..

iwan namanya..gua baru nyadar kalo gua punya temen yang asik (salah satunya) di kampus gua..

kadang" selama di kampus gua malah ngerasa hidup "sendiri..diriku semakin merasa sepi...tak ada orang yang coba mengerti.."*kok jadi lirik lagunya semakin sendiri milik j-rock ya???*

tapi emang bener kok..tu lagu ngepas banget kalo suasana hati gua sedang down..

lanjut,,sebenarnya tu anak biasa aja..gua juga ga deket" banget ama doi kalo dikampus..tapi,doi tu kalo dekat ma gua,selalu ngajak berantem.sampe kalo doi datang ke rumah,gua tendang" pantatnya.hahahaha...mampus lo!!!

doi yang wajahnya lumayan ancur disebelah gua itu

tapi beneran,gabung ama doi hidup gua enjoi..anaknya pintar,jago masak,kreatip,punya tangan lihai buat ngegambar sketsa,tinggi,putih,humoris,sok cool,,,en selalu jadi orang yang...lumayan gokil juga..

kadang gua ngerasa tu anak jadi abang gua,soalnya,gua suka banget kepala gua dielus" kayak kucing...

en dia orang yang lumayan sering megangin kepala gua buat dielus...ya..walau kadang" doi suka nempeleng juga*sialan tu orang!!!grrrr!!!sebal gua!!!!!*

en,akhir" ne doi smsan ma gua...ntah kenapa doi kalo ngesms kayak banci..hadoh...tu orang,emang dasar banci kaleng....

tQ sob!elu dah mau temenan ma gua banci!!!hehehehehe...peace bro!!

nb:jujurnya doi ga banci kok!!cowo tulen....!sumpah!!!

Tidak ada komentar: