Senin, 21 Juni 2010

buku baru beli dari gramed

kehidupan gw cukup standard ga ada geregetannya..
kegiatan gw ya...dirumah..nongkrong dikost orang..kampus..

sehingga,kemarin sepupu gw berbaik hati ngajak gw ikut dia ke gramed nyari pulpen..
n gw kesempatan nyari komik..

setibanya disana,gw ga dapet komik yang diidam-idamkan (gw pengen komik serial cantik yang cewe jelek bertemu dengan cowo super famoust di sekolahan trus jatuh hati trus pacaran..oh..so sweet..)
akhirnya gw malah beli buku OTOBOKE (karya masashi ueda) n DIARY SI BOCAH TENGIL (karya jeff kinney)

n buku pertama dibuka adalah DIARY SI BOCAH TENGIL..
buku itu kurang menarik menurut gw..tapi ceritanya juga hampir kehidupan kita sehari2..
tapi gw suka tulisan n selingan kartun di dalamnya..

gw berasa masih di dunia anak2 SD dengan kejadian2 yang dialami greg (tokoh utamanya)

gw salut ama yang buat ni buku..gw yakin,yang buat udah dewasa..
tapi font tulisan yang digunakan....punya anak TK..

Tidak ada komentar: