Minggu, 20 Juni 2010

jemur kain

kemarin gw nyuci baju..
lumayan banyak..
secara gw dirumah sendiri,gapapa donk pake baju "kamu bisa liat" alias "you can see". atau nama lainya KTB (KeTiak Bau) atau lagi LBK (Liat Bulu Ketiak).wah..pokoknya itulah..panjang cerita kalo nyari" persamaannya...
jadi gw jemur kain cucian dengan menggunakan baju u can see tersebut. lagi seru sendirian jemur kain, nongol anak kost,
anak kost:"ih...ibuk kost..sexi sekali...!"
gw:(pelongok ga ngerti)"sexi dari mana??"
anak kost: "itu pake bajunya keliatan ketiaknya..!!"
gw: (dengan bangga)"oh,iya donk..sexy.."

beres jemur kain,gw mulai ngenet lagi..
buka pesbuk neh ceritanya..
eh,tercantum update status anak kost gw
"ouuw,,, ibuk kost ku Ika Ibonk sexy sekali pagi ini saat menjemurkan kain...."

mampus!! gw ga nyangka,dipermalukan sama semua orang di dunia mayaaaaaaaaaaaa....

aaaaaaaaaaaaaaaargh...tidakkkk....

n gw,diceramahin ama cowo gw.."kamu kan punya aku!kenapa kamu cuma pake handuk doank?berpakaian begitu?di depan publik??!"

lah?gw pake bajuuuuuuuuuu!!
lagian begitu juga di rumah gw sendiri...bukan di depan orang lain juga...

huuft..anak kost membawa bencana rumah tangga (antara gw n cowo gw)
:(

1 komentar:

Unknown mengatakan...

sebagai anak kost saia turut bahagia jika seandainyna ibukkost saia menurunkan ongkost kost-an...