Senin, 21 Juni 2010

niat mau ngampus..

sebenarnya tu ya..dari pagi ya..aku tu mau ngampus..
mendadak menjadi orang sok sibuk karena deadline tugas2 kampus sudah dekat..
jadilah aku mau sibuk2 beresin tugas biar bisa ikut ujian final..

pagi,
  • bangun dari tidur,loncat dari kasur,langsung bukain pintu pagar,takut2 anak kost ada yang mau keluar rumah pagi2..
  • buka laptop,hidup internet,buka facebook,maen game..n berusaha mencari cerita yang bisa diceritakan buat blog gw ini..
  • ngeliat update status pacar n gw ikutan comment "bang,cepatlah telpun..kalo ga gw cabut ne..gw tinggal ngampus lo.."
  • ambil baju buat ganti baju kalo udah beres mandi..
  • berkaca2 depan cermin,sambil sisir rambut yang kusut kayak sapu ijuk..
  • liat buku bacaan baru beli kemarin di gramed
  • baca buku sambil ngambil posisi di kasur
  • pasang selimut karena kedinginan kena AC n terus lanjutin bacaan..
  • ngantuk....tidur................................(-_-)
gw jadi lupa niat utama mo ngampus pagi..ckckck...
siangnya,
  • kebangun dari tidur,buru2 mandi..mo ngampus..
  • beres mandi telpon asdos nanya posisi sekarang dimana..
  • mondar mandir seputar kamar lupa mau ngapain (nyari kuci kamar,takut pas pulang ga ada orang dikamar,nyari kunci motor gw lupa letakin dimana,nyari helm,nyari duit buat jajan,nyari hempon yang berserakan di atas kasur)
  • langsung ngacir ke rumah asdos.....(n lupa pake parfume biar wangi..untunglah udah pake deodorant jadi ga bau2 amat keteknya)
sesampainya disana,depan rumah asdos gw telpon,
gw:"dimana sekarang kak?"
asdos:"ni lagi dipasar,kamu dimana yem??"
gw: menyesal buru2 ke rumahnya ternyata orang punya rumah ga ada

akhirnya gw terobos aja tu rumah pake konci yang udah diumpetin disalah satu properti yang ada dirumah asdo gw,n setelah berhasil masuk ke dalam kamarnya......

gw diam terpaku sendirian ngangak ga jelas....(-o-)

trus dia pulang,kita ngegosip sampai malem....

n gw....lupa niat hati mau ngampus...(-_-")

nb:itu asdos ngekost juga deket kampus..makanya gw langsung nerobos masuk ke kamarnya..

Tidak ada komentar: