Sabtu, 10 Juli 2010

handuk keset kaki..

Kemarin gw dan anak2 kost gw pada sibuk dengan lelang barang. Pasalnya, ada mantan anak kost gw kabur karena ga bayar duit bulanan tinggalin barang banyak banget di rumah gw. Jadilah daripada bikin sampah di rumah,gw lelang ke anak2 dwe...

mulai beres2 setelah hunting2 apa yang mau di ambil anak2 kost, gw masuk kamar maen game..salah satu anak kost gw dateng,

anak kost: "ibu kost, itu di belakang ada handuk kakak itu...aku ambil aja ya!mau dijadiin keset kaki.."
gw(nyantai):"ambillah daripada ga guna..tapi tu handuk bagi dua ya.."
anak kost:"okey!"

pagi ini,gw buka pintu pagar, buat anak kost gw yang kerja pagi hari..trus gw ketemu sama anak kost gw yang minta handuk kemarin..kita cerita2..gosip pagi..hingga gw maen ke kamarnya.gw liat di depan kamarnya ada potongan handuk yang dia jadiin keset kaki..setelah di teliti...

gw(kaget):"lah!kok lu potong ini handuk!!!"
anak kost(heran):"emang kenapa?kan dah minta ijin ama bu kost.."
gw:"iyaaa...tapi kan lu minta handuk kakak itu...bukan handuk SEPUPU SAYAAAAAAAAAAAAAAA"

dia histeris langsung nyamperin kamar anak kost yang lain..n ngomong"eh woi..itu handuk cuma yang warna kuning doang yang punya kakak itu...yang lainnya punya bu kost..BU,KITA UDAH POTONG2 EMPAT HANDUK BUK......."

gw......cengok...
:(

Tidak ada komentar: