Jumat, 16 Juli 2010

ibu kost diperkosa anak kos

ini salah satu ceria pas gw lagi betahan aja di rumah..
sepupu gw lagi ga ada..
sepi dikamar,gw nangkring di kamar anak kost..
ada dua anak kost gw lagi ngegosip ria di kamarnya, gw ikuta dah..
lagi cerita",anak kost gw nyeletuk,

Y:"eh buk kost,punya tahi lalat ga di bagian sekitar pusar?"
gw:"enggak tau..emang kenapa?"(heran)
Y:"tau ga si buk,kalo ada tahi lalat itu,katanya agresif loh ama cowo.."
A:"iya buk,kata si Y gitu..A punya nih"(sambil nunjukin perutnya)
gw:"aah..bisa2 kalian aja tu"

gw dengan cuek nyamber makanan yang ada di dalam kamarnya..
mata Y dan A menunjukkan sesuai yang ga mengenakkan..
tiba2 tu bedua nyerang gw..dipaksa buka baju..AAAAAAARG...GW TERNODAI!!
sampai wajah gw memerah pun mereka ga gubris tetep maksa mau liat ada ga tu tahi lalat di perut gw...
sampe gw lemes mempertahankan baju gw yang secara paksa dibuka ama tu anak bedua..
dan gw pun jadi pasrah..

:-L

1 komentar:

Unknown mengatakan...

labay buk kost mah...