Sabtu, 10 Juli 2010

soap bubbles

uhmm....hari ini saya berkegiatan dirumah aja..ga ada jadwal kuliah..n ga niat juga nongkrong di kostan orang..pagi2 gw udah telpon pacar..
buat absen pagi..
trus habis absen,gw niat kerja pekerjaan rumah tangga ni..
mo cuci pakaian di rumah..
pergi ke mesin cuci..eh..dienya ga nyala..
haaaaaaaaaaaaaaaaaaah...
sial bener gw mesti kerja rodi..cuci pakaian..dengan sabun2 yang menggoda iman..licin2..basah2...trus mulai pegel,itu ember yang berisi pakaian gw injek2 aja pake kaki biar cepet kuman mati..
n bilas bersih..jemur..


setelah beres cuci pakaian, gw ketemu ma anak kos gw lagi maen
SOAP BUBBLES alias GELEMBUNG SABUN..
trus gw ikutan maen deh sama anak kos..hahaha...emank dasar gw egois, itu balon selalu pengennya gw yang maenin..
n gw lupa,anak kost gw yang punya..gw cuekin karena gw lebih agresif sama si GELEMBUNG SABUN.... :D

Tidak ada komentar: