Senin, 16 Mei 2011

berkat kesabaran dan keikhlasan

wah,lama sekali saya ga buka blog,dan banyak sekali orang mau menunggu..terimakasi ceman2.. :)

akhirnya,kalo dalam beberapa bulan lalu saya mengeluh,kemanakah anak-anak kos saya..
penantian panjang dan ungkapan dalam hati "sekiaaaaan...lamaaa...aku..menunggu..untuk..kedatanganmu..."
akhirnya berbuah hasil,
Tuhan izinkan saya jadi ibuk kost sejati lagi..kamar2 dikostan pun mulai penuh!!!yeiy!!\(>.<)/

yang ngekost skr rata2 anak bimbel.mereka dari berbagai tempat dateng dari daerah luar kota padang,dan mereka sangat asyik..n lucu2..yang masih setia dikostan juga ada..yaitu senior mereka..hahahhaha XD *saya bahagia krn duit masuk lagi..ups!! :X

tapi terima kasih Tuhan,ini semua berkat kesabaran dan keikhlasan yang Kau berikan kepadaku..akhirnya aku dapet rezeki lagiii!!\(>.<)/

Alhamdulillah :D

Tidak ada komentar: