Selasa, 24 Mei 2011

kisah kasih ibu kost

hadeeeeh...gw mah sekarang repot juga punya beberapa anak kost...semuanya pinter2 dan sayang ama gw..alhamdulillah dikasi Tuhan anak2 yang ga bandel2..

semua berusaha belajar bekerjasama satu dengan yang lain.mereka bisa hidup seperti keluarga walaupun semua dari tempat yang berbeda2.dan gw?jadi repot juga kalo mau kegiatan diluar rumah,soalnya kangen juga ama anak2 kost..

semuanya lucu2..mereka,seperti keluarga gw sendiri....

harusnya,begitulah kita sama anak2 kost,mereka dibimbing berusaha belajar menghargai kita sebagai keluarga,bukan jadi orang sangar yang ditakuti oleh macem2 otak mereka.mereka juga punya hati dan pikiran.bisa saja keliatan baik di depan kita,tapi ternyata dibelakang malah jadi bicarakan kita...

jika mereka bisa kita sayang seperti keluarga,gw yakin,suatu saat mereka bakal berpikir,"ibu kost gw udah kayak keluarga sendiri,n gw nyaman banget ama dia...semoga dia pun mengingat gw.."

for my anak2 kost yang gw sayang,terimakasih atas kesetiaan kalian menganggap gw keluarga kalian..gw berharap siapapun yang tinggal ama gw yang dulu pun berpikir sama...sama2 nyaman..

:)

Tidak ada komentar: