Selasa, 24 Mei 2011

poto bareng

hari ini,anak2 kost gw lagi pada akrab2nya.kenapa?karena belajar bekerja sama..

gw padahal niat hati pengen kerja sendiri benerin lampu anak kost.tapi mereka dengan senang hati membantu.wah..wah..senangnya hati ngeliat anak2 pada kerja sama...

ada E yang badannya mirip2 gw bantu ngangkatin meja,ternyata tenaganya super juga..hahahaha..ada D,kayak artis india,kecil imut2 item emang demen pelem india..busred dah,mulutnya kayak bebek nyerocos terus ga berenti..tapi mau ngangkatin kursi..ada juga S,kurus kecil kering kerontang,pendiem suka horor kalo sendirian,hobby foto,dia bantu panjatin kursi buat ngambil lampu..waktu pemasangan,ada W,anak pinter tapi suaranya..oh my God..denger orang sepasar kalo lagi ngobrol..yang lain??pada bantu doa aja..

dan rumah gw?rameeeeeeeeeeee....banget..terimakasi atas kerja samanya:)

malam,gwnya berasa artis,anak2 D,W,S,A pada ngajakin poto dikamar kostan.N gw ya merasa kayak anak abegeh jugalaaaaaa.....hahahhaha..

alhamdulillah semua senang,N gw juga senang punya mereka.mereka jadi temen main gw kalo dirumah..

gw juga mau makasi ama R,karena dia paling sering diajak debat masalah kuliah.ada A yang kecil,kriwil,kurus,suara nyaring,sahabat gw juga ni...lagi sibuk dia ama kuliahnya..ayo semangat A!!!dungdueudungdung!banzai!! :D

yang lain sabar ya..pasti punya cerita lagi,sayang gw mah suka lupa si :P

2 komentar:

novian_sufie mengatakan...

tumben udah rajin ngeblog lagi buk kost??

ibukost muda mengatakan...

enggak..ni kebetulan aja..:p