Senin, 16 Mei 2011

berkumpul merencanakan planning

waktu itu gw ngumpul di kamar anak kos gw betiga,kita lagi seru2an abis joget2 pagi di kamar R ampe keluar keringat.niat hati itu terjadi adalah demi pembakaran lemak yang sangat buanyak di dalam tubuh eyke cyint.. ;)

jadilah kita setelah joget bor patah kayang trio macan raaaawrr...kita istirahat.terbesitlah di pikiran anak kos saya H,buat masak2..kebetulan R itu biasanya suka masak.waaah..gw sebagai ibukost sangat bahagia sekali!!kenapa?gw ibu kost yang kehidupannya mirip2 anak kost.ada yang ngasi makan gratis ya..embat habeeess... :p

malemnya kita berkumpul bersama lagi.dan gw menyarankan kita masak sosis gulung aja!!kebetulan ge keinget ama masakan yang pernah dibuat sama almarhummah nyokap gw.karena itu pembuatannya simple banget.makanya masih gw inget ampe skr...kalo yang ribet,ntar2 aja daaah..waktu gw buat restaurant..:p

karena gw sebagai guru yang baik n tidak sombong,jadilah gw yang mengajarkan duluan.gw ajarin cara mengolah,cara memasak,cara menatanya,dan peragaan cara memakannya..

ketika gw ajarin,R langsung nangkep ajaran gw dengan baik sekali..hasil masakan yang gw buat dengan yang R buat,sangat..sangat..sangat jauh berbeda dan gw minder dibuatnya..

gw buat sosis bentuknya ga jelas,berantakan abis,kayak pisang goreng yang siap nampar pipi gw..hadeeeeh...sedangkan R,jauh lebih rapi,bentuknya keliatan itu adalah sosis yang digulung..

gw:"kok punya lu bagus R??kok punya gw berantakan??T.T"
R:"biasa itu buk..dalam memasak pun harus pake seni dan harus sabar.."
gw:"tapikan gw juga udah buat setulus hati..T.T"
R:"hmmm...berarti Tuhan tau yang hidupnya berantakan dan yang tertata"(gayanya?cool..)
gw:(shock dibilang gitu!!tapi ga bisa ngomong apa2..T.T..emang bener..)

hadeeeeeeeeeh...sabar gw..anak kost menjajah.kata2nya sangat menohok ke lambung gw.jadi gw obati dengan sosis yang sudah jadi.. :D

Tidak ada komentar: