Minggu, 30 Desember 2007

calon psikolog

ibuat tanggal 12 des..

ini temen gua yang lain..en masih juga kadang" ngumpul ama anak" di bakso mamang..

namanya vitha...

gua kenal ama dia lewat elsa..

pas smu,dari kelas 1 ampe kelas 3,elsa selalu dapet kelas yang beda".en,vita temen ngumpul dikelasnya..

berhubung gua ama vita satu arah rumah..maka dia adalah temen seangkot gua kalo gua pulang skul..*kalo pergi skul biasanya gua nebeng ama tetangga..hehehehe*

anaknya..menurut gua si biasa aja..tapi menurut temen" cowo gua,dia cantik.anaknya juga cuek..lumayan penggaya tapi ga norak,en sama hebohnya ama gua kalo masalah cowo..hehehehe...

doi selalu jadi temen gua kalo berenang..*eh,ga juga dink,kadang" aja doi nemenin gua berenang*

doi orang yang setia nyuapin gua makan nasi gurih pagi" kalo kita berangkat les intensif pas gua lagi bawa mobil..

doi juga merupakan temen curhat gua..en,doi pernah juga jadi adek pacar gua...heheehhe...

yap!!gua pernah pacaran ma abangnya...en gua selalu curhatnya ama doi..pas gua udah mulai jenuh pacaran ma abangnya,gua nanya solusi ama doi gimana...

"ya...selingkuh aja ka..mau pasang tiga kek..empat kek...dia ga bakal tau kok..cuma abangku ini..tenang aja de...dia ga bakalan tau kalo lagi dikhianati..."

*anjir!ni ank kasi solusi gua disuruh poliandri..hehehehehe...gelok!*

sekarang yang gua tau doi masuk psikolog swasta di medan..ga yakin doi berhasil kalo solusi kerjanya sama kayak yang diterapin ke gua dulu....hehehehehe....

Tidak ada komentar: