Minggu, 30 Desember 2007

temen gua mirip orang jepang

dibuat juga tanggal 12 des..

gua janji ama lor,buat eritain tentang temen ngumpul gua waktu smu..

namanya elsa...

cantik kayak orang jepang..

kurus...putih...en rada aneh...hehehehe...

sebenarnya dia kawan smp gua waktu gua skul di alazhar..tapi cuma temen satu bus skul doank...jadi gua kenal ama dia cuma sekedarnya aja..

en gua ga nyanka ternyata waktu smu dia jadi temen ngumpul gua kalo kita makan di bakso mamang...hehehehehe...

gua ingat waktu pertama masuk skul smu,gua duduk disebela dia..awalnya gua biasa aja.berhubung baru masuk,gua blom ada yang kenal dengan anak" lain,so gua duduk ama dia...

tapi,berkat suara halus sampe" ga kedengaran itu,gua mulai risih en minta tukeran duduk ama orang lain yang akhirnya gua duduk ama nani...

waduh!udahlah keseharian gua budek,ditambah duduk disebelah dia yang suaranya ga tanggung halus,apa ga gua stress....

mungkin karna baru pertama masuk skul,jadi ingin menampakan kejaiman ke teman" baru,setelah antar teman saling beradaptasi,suara tu anak mulai kedengaran....*haaah...akhirnya,ga perlu lagi gua liatin mulut"nya mangap" ngomong buat tau apa yang doi bilang ke gua*

yang khas di doi adalah,kalo ngomong,doi paling demen pake gue-elo...di tengah orang keramaian kalo ngomong pake aku-kau..(posisi di medan...jadi kebanyakan orang berlogat batak-melayu)

pernah waktu ngumpul",kita lagi cerita ampe ngakak",doi malah diam aja...aneh banget memang...

doi tetap diam,padahal anak" udah ketawa ampe perut sakit..

akhirnya gua nanya,

gua:"elsa kenapa?"

elsa:"ga kenapa-kenapa"

gua:"trus,kok ga ketawa,kan ceritanya lucu.ada yang elsa pikirin?"

elsa:"ga ada"

gua:"trus,kenapa dunk?"

elsa:"ga ada,lagi males aja ketawa"

GUBRAK!!!anak"malah makin ngakak ngeliat tingkah elsa yang lain sendirian itu..huahuahuahhahaahaha....

gua yang gila,atau dia yang kuat iman akan godaan setan gosip?hehehehe...

trus,kalo pulang skul..kadang" doi ngerengek di tengah jalan...ngaku diri gemuk..perasaan gua,dari segi manapun doi diliat,doi tetep kurus...ga ada segi menumpuk lemak..

tapi doi bilang,"tapi gua ga mau paha gua saling menyatu...itu tandanya gua udah gemuk..."*ya ampiun....paha ketutup rok sekolahan aja...ga ada yang tau ini...malah dihebohin..freak*

tapi doi lebih dekat ama lor.en doi sering pulang bareng ama lor..mungkin berhubung satu arah rumah kali ya..

sekarang doi udah...kayaknya si dibandung...apa di jakarta yak?gua lupa...gimana ya keadaan tu anak?hehehehehe....

Tidak ada komentar: