Minggu, 30 Desember 2007

tragedi di gambir

7 des 07

jam 1/2 4 sore

mmm....beberapa hari yang lalu gua ganti cpu komputer baru.en data" gua yang di cpu lama ilang!!!...lumayan shock.but,my feel tetep aja enjoy..padahal didalam tu ada data kuliah gua...bete de...

en udah tiga hari ne rumah gua rame.pasalnya tante gua naek haji.jadi,sodara"gua pada datang.

n yang harusnya hari ni kuliah,gua malah ga kuliah.cus,gua ga ada bikin tugas.males banget gua..(hehehehe...yang benernya,gua ga pande desain pake komputer) n gua blom mikir desain gua gimana..

oya,gua mau cerita,mengenal alm.mama gua...

kita pernah pergi bedua ke malang naik kereta dari gambir.sebelumnya,kita baru nyampe ke jakarta dari padang.trus,kita ke gambir pake damri.trus nyokap gua beli tiket buat kita ke malang.jadi,abis beli tiket,kita nunggu keretanya datang di gerbong..gua nunggu" terus...

nunggu terus....

nunggu terus...

kok tu kereta blom dateng" yak?

trus pas gua liat jam,jadwal berangkat kereta dari gambir udah deket.tapi kereta kok blom dateng"...

tiba"bunyi suara informasi,kereta jurusan malang akan segera berangkat.pas banget nyokap suruh gua nanya ama satpam yang ada di gerbong sebelah....

bego!ternyata kita salah gerbong!harusnya kita nunggu gerbong tempat si satpam gua tanya.berhubung gerbongnya sebelahan,jadi kita ga perlu nyebrang nenteng" barang.buru"lah kita naik.en itu terhitung 5menit sebelum keberangkatan.huaaaaaaaaaaaaaaaa.....untung aja masih dikasi jalan ama Tuhan buat suruh nanya ama satpam disana.kalo ga,gua bakalan jadi tempat muncratan kopi pahit mama...mmmm.....emang,dasar gua orang udik,ga tau apa" tentang masalah perkeretaan.....cerita bodoh yang indah buat dikenang bersama nyokap....

Tidak ada komentar: