Sabtu, 01 Desember 2007

ma pren part 1

sebenarnya ne cerita gua sebarin lewat fs...tapi kayaknya kurang terexpose de...maka gua akan ceritakan kembali disini...

25nov07

jam 9.32 malam..

gua cuma lagi ga ada kerjaan aja..gua cuma pengen mengenang masa lalu gua, dengan temen" gua yang doeloe..

NANI--> bes pren gua waktu sma..

temen satu bangku dari kelas satu mpe kelas tiga.temen seperjoangan yang gilanya menyeimbangin gua...sebenarnya si,,,kalo doi diliat" dengan mata,doi tu cewe cakep,yang pintar,alim n pujaan rata" cowo yang gemar cewe alim.umm...suaranya juga bagus tuh kalo nyanyi..tapi doi gak pernah mau nunjukin,paling pede nyanyi cuma batas kamar mandi doank.huehehehehe...

but,no problem..daripada ga ada keberanian??kamar mandi tu bisa tempat penyaluran bakat,,

nyanyi,bisa...

mo nari,bisa juga..

mau ngomong" ndiri(berharap bisa meranin tokoh di drama or di sinetron,atau bakat jadi orgil.hehehe),bisa juga...

yang paling gua demen neh...kalo penyaluran bakat gua di kamar mandi ne,"EO",heheheehehe....soalnya tu paling sakral bagi gua...

kalo gua ga EO,wadoh,gua ga bisa ngelakuin segala aktipitas gua...secara gua atit eyut nahan EO..hihihihihihi....

lanjut,doi selalu jadi tempat isi hati gua.ibaratnya bagi gua doi itu,"walking diary"n diary yang bisa ngomong.cuz,kalo gua curhat,doi bisa aja kasi solusi kalo gua butuh.nah,kalo diary book?gua apa"in juga ga bakal ngebalas perbuatan gua..nah,kalo yang ni,gua timpukin,doi bakal bales gua...hehehehehe...(ga penting gitu gua crita gua maen smackdown ama doi?)

lanjoot...umm...apa ya...crita berkesan gua ama doi?terlalu banyak ngegos bareng si...jadi gua ga tau bagian mana yang berkesan bagi gua..

tapi emang doi sabar banget ngadepin cerita" gua terutama cerita soal cowo(meski sebenarnya begitu banyak gebetan gua yang ga pernah kesampaian hati gua.hikz).padahal yah,doi tu jombloh loh!eit,bukan berarti doi ga heboh juga kalo ada cowo cakep...

kita aja pernah berantem karna rebutan satu cowo.sumpah de,masa kita berantem disekolah,pas lagi di rekam vidio camdinya temen gua.jelek banget kan?padahal tu cowo nyante aja..stay cool aja tuh gayanya (belagu gitu tu cowo,kitanya berantem demi si cowo)...bayangin aja,kita sama" ngaku kalo kita pacarnya...

...

...

...WA CELE(Vic Chou)nya meteor garden.hehehehehe....

eniwei,kita juga pernah chat bareng" waktu lagi di warnet.1tempat betiga(gua,nani,lorenzt) n karna satu tempat,maka kita pake nickname yang bisa masuk ketiga nama kita..

n chatting dimulai...kita pake mIRC.join tempatnya medan,jakarta(seingat gua sih itu)

banyak banget cowo yang masuk ke kita,en rata" gemar bicarain sex...hehehe...tau bener mereka kalo kita juga gemar bicarain begituan..hahahaha...becanda dink...

gua n anak" heran.kenapa yang masuk ke kita banyak yang begituan?

setelah lama" berpikir,gua+nani+lorenzt baru nyadar.kalo nama yang kita pake itu ZINA(lorenZt,Ika,NAni).huahahahahahaha...pantesan aja banyak cowo yang ngajak ngeres..ternyata nama kita ZINA,tempat dimana semua orang boleh ngomongin dosa...hadoh....gini" terus kita bisa masuk neraka;p

trus,doi temen tim yang baek n kompak.tiap ujian,kita selalu kerjasama..pas lagi ujian itung",gua yang apal rumus.kadang" nani.kalo apal" tulisan,nani yang banyak apal,gua mah jarang..kalo mau buka jimat,gua yang pegang catatan nani(secara gua org yang malas nyatet)doi yang kasi tau halamannya..hingga akhirnya,berkat kerjasama yang baik,hasil yang di dapat bagus!!!kalo nani bisa dapet nilai95,gua bisa dapet 59.hihihihihihihhi...becanda kok..yah..nilai kita jadi gak jauh beda..

anehnya,padahal gua selalu duduk dekat orang pintar,tapi kenapa pintarnya ga nular yah?padahal gua sering banget buka buku...tapi ga pernah bisa tinggi nilai rapot...

cuz buku yang gua buka adalah buku komik...hihihihihihihi....

tapi gua emang salut ama tu anak,pinter banget!

trus,kalo nyuruh solat,pesannya tajem banget "jangan sia"kan waktu mu yang lima menit di dunia(buat salat), diganti dengan 5ribu taun di neraka!"maaaak,,mendengar kata" buk haji itu bikin gua gak bisa berkata" selain menuruti kata" dari mak tiri gua itu...hihihihihihi...

pokoke de bes lah tu anak...sekarang doi udah kuliah di psikolog usu medan, n gua arsitektur ubh padang.sekarang kita jadi jaoooohh...akhirnya kita connect lewat internet or via hapeh.kalo kita chat bareng,hadoh...gua ga bisa nahan kalo mo ketawa,mo nangis depan komputer...berasa tu mak tiri ada di depan gua..dalam bentuk tulisan.heuehehehehe....

well,i think enough for nani's story..

next time i will naratting about other my pren.see yah!!

Tidak ada komentar: