Minggu, 30 Desember 2007

suaranya mail OB

sebenarnya aku nulis juga udah tanggal 12 des.tapi pengen aja buat disini..

mau cerita tentang doyok...

ga niat buat si sebenarnya..tapi berhubung gua tadi smsan ama dia si..cowo kurus,jangkung,item,muka paspasan...faisal...gua lupa nama panjangnya..hehehehe..

tapi sekarang lagi demen dipanggil doysay..berhubung gua jomblo,jadi gua jadikanlah dia boneka penghibur gua untuk sementara waktu..

gua heran kalo smsan ma dia..cara nulis karakter smsnya kayak cewe..suka diukir" gitu...

gua juga ga ingat ada cerita menarik apa gua ama dia.hehehehe...tapi dia temen curhat gua juga kalo di kelas waktu smu..biasanya si,tetep gua cerita seputar cowo..karna topik curhatan gua ga ada yang lain selain gebetan gua...en doi orang yang sabar selalu kalo dengeri gua curhat.tapi doi cerewetnya tetep sama aja kayak cewe kebanyakan..ditambah suaranya cempreng kayak "ma'il OB".doi suka banget manggil gua "nul"..gua ga tau kenapa.mungkin karna doi fans berat inul..makanya doi ketagihan manggil gua "nul" berhubung nama gua husnul..gua heran kalo smsan ama dia yang sekarang.banyak kangennya..

perasaan gua selama smu dulu gua ga akrab" banget ama dia.kayak gua lengket ma nani...tapi dia tetep aja kangen ama gua...ada apa gerangan?hehehehehe...

tapi gua seneng,doi tetep ngingat gua mesti udah hampir 3 tahun pisah dari bangku smu...thnx bro!wish u always remember me as your friend....

Tidak ada komentar: